Kompas.com - 11/10/2021, 02:36 WIB
Laga final UEFA Nations League 2020-2021 antara Spanyol dan Perancis di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB. AFP/GETTY IMAGES/MIKE HEWITTLaga final UEFA Nations League 2020-2021 antara Spanyol dan Perancis di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Belum ada gol yang tercipta selama babak pertama laga final UEFA Nations League 2020-2021 antara Spanyol dan Perancis.

Pertandingan Spanyol vs Perancis yang digelar di Stadion San Siro, Milan, Italia, Senin (11/10/2021) dini hari WIB, untuk sementara berkesudahan 0-0.

Kedua kesebelasan kesulitan untuk membuat peluang berbahaya. Statistik dari UEFA mencatat hanya ada tiga shots selama 45 menit pertama.

Spanyol melepaskan satu tembakan mengarah ke gawang dan satu sepakan melebar.

Di sisi lain, Perancis hanya sekali menembak, itu pun berhasil diblok lawan (shot blocked).

Baca juga: Link Live Streaming Spanyol Vs Perancis, Kickoff 01.45 WIB

Jalannya pertandingan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Perancis berusaha menguasai permainan sejak menit awal. Mereka memiliki peluang untuk mencetak gol ketika laga baru berjalan enam menit lewat Karim Benzema.

Benzema berlari ke kotak penalti setelah menerima umpan terobosan Paul Pogba. Dia kemudian berhasil melewati kiper timnas Spanyol Unai Simon.

Sayangnya, kontrol penyerang Real Madrid itu tak sempurna dan bola malah melebar. Benzema kemudian mencoba mengirim umpan tarik ke Kylian Mbappe, tetapi bisa disapu Cesar Azpilicueta dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Lima menit berselang, timnas Spanyol gantian mengancam. Pablo Sarabia lolos dari jebakan offside dan kemudian melepaskan tembakan dari kotak penalti Perancis.

Baca juga: UEFA Nations League Spanyol Vs Perancis: Misi La Roja Tekuk Juara Euro dan Piala Dunia

Halaman:


Sumber UEFA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.