Kompas.com - 03/10/2021, 20:09 WIB
|

KOMPAS.com - Barito Putera gagal menghentikan kedigdayaan Bhayangkara FC pada pekan keenam Liga 1 2021-2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (3/10/2021).

Bhayangkara FC menjaga rekor tanpa kalah mereka di Liga 1 musim ini dengan menekuk Barito Putera 3-2. 

Kemenangan Bhayangkara FC tercipta berkat sepakan cantik Renan Silva (56') dan dwigol Ezechiel N'Douassel (75' pen., 80').

Barito Putera yang sejatinya sempat unggul lebih dulu, hanya bisa mengemas dua gol via upaya Rafinha (12') dan Luthfi Kamal (84')

Dengan demikian, Bhayangkara FC kian mantap bertengger di puncak klasemen Liga 1 2021-2022 via koleksi 16 poin, hasil dari 5 kemenangan dan satu kali imbang.

Sebelum melakoni duel pada pekan keenam Liga 1 2021-2022, posisi Barito Putera dan Bhayangkara FC di klasemen memang ibarat bumi dan langit. 

Baca juga: Hasil Liga 1: 2 Kali Dapat Balasan, Madura United Ditahan Persipura 2-2

Barito Putera berada di zona degradasi, persisnya peringkat 17. Di sisi lain, Bhayangkara FC gagah bertengger di puncak klasemen Liga 1. 

Berada di posisi klasemen yang lebih rendah nyatanya tak membuat Barito Putera ciut nyali. 

Anak asuh Djadjang Nurdjaman hanya butuh 12 menit untuk menempatkan sang pemuncak klasemen Liga 1 ke dalam kesulitan. 

Rafael Gomes de Oliveira alias Rafinha, sukses menjebol gawang Bhayangkara FC setelah memanfaatkan operan tarik manis Beni Oktovianto dari sisi kanan. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.