Hasil Liga Inggris: Ronaldo Buntu di Laga Ke-200, Man United Ditahan Everton 1-1

Kompas.com - 02/10/2021, 20:29 WIB
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFCristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.


KOMPAS.com - Manchester United gagal meraih kemenangan pada pekan ketujuh Liga Inggris 2021-2022 saat berhadapan dengan Everton

Laga Man United vs Everton yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) malam WIB, berakhir sama kuat 1-1. 

Man United mencetak gol pembuka pada menit ke-43 melalui tendangan Anthony Martial. Everton kemudian menyamakan kedudukan berkat gol Andros Townsend pada menit ke-65. 

Hasil imbang ini untuk sementara membuat Man United naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 14 poin. Everton menyusul di peringkat ketiga dengan catatan poin yang sama.

Baca juga: Man United Vs Everton, Benitez Ancam Laga Ke-200 Ronaldo di Liga Inggris

Adapun ini bukan hasil sempurna bagi Cristiano Ronaldo yang mencatatkan laga ke-200 di Liga Inggris. 

Cristiano Ronaldo masuk dari bangku cadangan pada menit ke-57 menggantikan Edinson Cavani. Namun, dia gagal mencetak gol.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Satu-satunya peluang Ronaldo terjadi pada menit ke-75. Dia mengoper bola ke Jadon Sancho sebelum berlari ke dalam kotak penalti Everton.

Sancho mengembalikan si kulit bundar ke Ronaldo, tetapi tendangan pemain berjuluk CR7 itu melebar tipis dari gawang lawan.

Rangkuman pertandingan

Peluang pertama Man United tercipta pada menit keenam melalui kerja sama Aaron Wan-Bissaka dan Anthony Martial.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.