Kompas.com - 28/09/2021, 13:20 WIB
Pemain Persikabo 1973 jelang melawan Persebaya Surabaya saat laga pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persikabo 1973 jelang melawan Persebaya Surabaya saat laga pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Persikabo 1973 mensyukuri hasil imbang yang didapatkan saat jumpa Persib Bandung pada pekan kelima Liga 1 2021-2022.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021) itu, Persikabo berhasil menahan Persib dengan skor kacamata, 0-0.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, memuji kerja keras dan mental petarung anak asuhnya. Menurut Igor, para pemainnya telah menghadapi laga yang berat dan melelahkan.

Maklum, hampir sepanjang pertandingan, klub berjulukan Laskar Padjajaran itu terus ditekan Persib.

Namun, berkat kerja keras seluruh pemain, Persikabo bisa mendapatkan satu poin atas Persib.

Baca juga: Hasil Persikabo 1973 Vs Persib - Tanpa Gol, Maung Bandung Hattrick Imbang

"Saya bisa bilang pertandingan hari ini adalah laga yang berat bagi kedua tim. Di ruang ganti sudah saya sampaikan terima kasih kepada pemain yang sudah bekerja keras dengan mental bertarung mereka," kata Igor, seusai laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Pertandingan berikutnya, saya harap mental petarung anak-anak bisa dipertahankan demi mendapatkan poin penuh," ujar dia.

Meski puas dengan kerja keras pemain, Igor menilai, performa anak asuhnya masih menyisakan sejumlah catatan sebagai bahan evaluasi.

Mantan pelatih timnas Belarus itu tidak mengungkapkan secara rinci terkait evaluasi yang akan diberikan kepada Ciro Alves dkk.

Namun, tampaknya, perbaikan soal penyelesaian akhir menjadi salah satu catatan dalam evaluasi Igor.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.