Kompas.com - 26/09/2021, 18:20 WIB
Pemain PSIS Semarang Bruno Silva menggiring bola saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) sore. Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain PSIS Semarang Bruno Silva menggiring bola saat pekan 1 Liga 1 2021-2022 melawan Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) sore.

KOMPAS.com - PSIS Semarang gagal melanjutkan tren positifnya setelah tak berhasilmeraih poin penuh saat melawan Arema FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022.

PSIS Semarang hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim berjuluk Singo Edan itu pada laga di Stadion Madya Senayan Jakarta, Sabtu (26/9/2021) malam.

Hasil imbang tersebut tidak lepas dari apiknya lini pertahanan Arema FC, suatu hal yang diakui oleh penyerang andalan PSIS Semarang Bruno Silva.

Penyerang berkepala plontos tersebut memuji kualitas lini belakang Arema FC yang memperagakan permainan rapat dan disiplin.

Pertahanan ketat itu membuat PSIS Semarang tidak banyak menciptakan peluang untuk mencetak gol.

“Lini pertahanan mereka bermain sangat kuat, mereka punya dua bek tangguh. Di antaranya bek asing (Sergio Silva) dan pemain lokal (Bagas Adi) yang tidak kalah bagus,” ujar pemain asal Brasil tersebut.

Baca juga: Umbar Kekecewaan di Media Sosial, Bruno Silva Kirim Sinyal Hengkang?

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, Bruno Silva juga memberikan pujian secara khusus kepada kiper Arema FC Adilson Maringa yang tampil brilian.

“Mereka juga memiliki kiper tangguh,” pujinya.

Kiper asal Brasil tersebut dirasa layak mendapatkan perhatian atas penyelamatan gemilang yang dilakukan sepanjang pertandingan.

Adilson Maringa melakukan dua kali penyelamatan dari tendangan keras yang seharusnya bisa menjadi gol untuk PSIS Semarang.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.