Pernyataan Bruno Fernandes Usai Gagal Penalti: Saya Akan Ambil Lagi Tanpa Takut...

Kompas.com - 26/09/2021, 12:31 WIB
Reaksi Bruno Fernandes (tengah) setelah gagal mengeksekusi penalti pada pertandingan Liga Inggris Man United vs Aston Villa di Stadion Old Traffors, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. AFP/PAUL ELLISReaksi Bruno Fernandes (tengah) setelah gagal mengeksekusi penalti pada pertandingan Liga Inggris Man United vs Aston Villa di Stadion Old Traffors, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Gelandang serang Manchester United, Bruno Fernandes, mengirimkan pesan terbuka setelah dirinya gagal mencetak gol penalti saat melawan Aston Villa.

Manchester United takluk 0-1 dari Aston Villa di Old Trafford pada pekan keenam Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Setan Merah yang menguasai permainan sepanjang laga harus menelan pil pahit setelah kebobolan pada menit ke-88.

Adalah bek Aston Villa, Kortney Hause, yang menjadi mimpi buruk Setan Merah seusai tandukannya merobek gawang David de Gea.

Pada tambahan waktu babak kedua, tim tuan rumah sebetulnya punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui titik putih.

Baca juga: Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Tumbang Saat Man City Menang, Ronaldo Menuntut...

Adapun penalti ditunjuk wasit Mike Dean menyusul Hause yang kali ini malah merugikan Aston Villa karena melakukan handball di kotak terlarang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bruno Fernandes kemudian maju eksekutor penalti Man United. Sayangnya, tembakan sang playmaker melambung jauh di atas gawang Emiliano Martinez.

Bagi Bruno Fernandes, ini adalah kali kedua dia gagal mencetak penalti selama berseragam Man United dari 23 percobaan yang dilakukan.

Man United tak mampu kembali membahayakan Aston Villa sehingga harus menelan kekalahan pertama di Premier League musim ini.

Baca juga: Drama Penalti: Bruno Dikerubungi, Ronaldo Ditunjuk Kiper, Solskjaer...

Beberapa saat setelah pertandingan berakhir, Fernandes mengirimkan pesan terbuka melalui media sosialnya.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.