Kompas.com - 26/09/2021, 03:51 WIB
|

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) tampak baik-baik saja tanpa Lionel Messi. Klub asal Paris itu sukses merangkai 8 kemenangan beruntun di Liga Perancis dengan menekuk Montpellier 2-0.

Laga pekan kedelapan Liga Perancis 2021-2022 antara PSG vs Montpellier berlangsung di Stadion Parc des Princes, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. PSG menang 2-0 berkat gol Idrissa Gueye (14') dan pemain pengganti, Julian Draxler (89').

Baca juga: Messi Absen Lawan Montpellier, Disiapkan untuk Laga PSG Vs Man City?

Belum sampai seperempat jam, PSG yang kembali tak diperkuat sang megabintang Lionel Messi yang mengalami cedera lutut, sudah bisa unggul atas Montpellier. 

Messi termasuk salah satu penonton di Stadion Parc des Princes yang menyaksikan gol indah Idrissa Gueye pada menit ke-14. 

Menerima sodoran Angel Di Maria, Idrissa Gueye melepas sepakan kencang menggunakan kaki kirinya. 

Bola tembakan Gueye menghunjam keras ke sudut kiri atas gawang Montpellier. Ini merupakan gol ketiga gelandang asal Senegal itu di Liga Perancis 2021-2022.

Baca juga: Lionel Messi Jadi Alasan Donnarumma Duduk di Bangku Cadangan PSG?

PSG meneruskan dominasi pada babak kedua. Kylian Mbappe nyaris saja menggandakan keunggulan Les Parisiens pada menit ke-67 saat tembakannya melenceng ke kanan gawang Montpellier.

Kesialan juga menimpa Neymar pada menit ke-72. Sepakan jarak dekatnya belum mampu mengarah menuju jaring gawang Montpellier. 

PSG lantas bisa menajamkan keunggulan via sepakan kaki kanan pemain pengganti Julian Draxler (89').

Gol tercipta melalui sentuhan pertama Draxler usai masuk lapangan menggantikan Angel Di Maria!

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.