Kompas.com - 26/09/2021, 00:58 WIB
Bek PSG Achraf Hakimi (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua pada laga Ligue 1 antara FC Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, pada 22 September 2021. AFP/SEBASTIEN BOZONBek PSG Achraf Hakimi (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua pada laga Ligue 1 antara FC Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, pada 22 September 2021.

KOMPAS.com - Paris Saint-Germain (PSG) dijadwalkan menjamu Montpellier dalam rangkaian pekan kedelapan Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, musim 2021-2022.

Laga PSG vs Montpellier itu bakal berlangsung di Stadion Parc de Princes, Paris, dan bisa disaksikan melalui live streaming Liga Perancis pada Minggu (26/9/2021) mulai pukul 02.00 WIB.

Adapun link live streaming PSG vs Montpellier tersaji di akhir artikel ini.

PSG selaku tim tuan rumah akan menghadapi Montpellier tanpa kehadiran Lionel Messi.

Sebelum ini, Lionel Messi sudah absen saat PSG bertamu ke markas Metz pada Kamis (23/9/2021).

Baca juga: Hasil Metz Vs PSG - Tak Ada Lionel Messi, Hakimi Sukses Curi Atensi

Megabintang asal Argentina itu absen karena mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Olympique Lyon pada matchday keenam Ligue 1, Senin (20/9/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Messi sejatinya sudah mulai berlatih setelah mengalami cedera pada laga kontra Olympique Lyon.

Namun, Pochettino tak ingin terburu-buru nemainkan Messi yang dirasa perlu waktu lebih banyak untuk pulih 100 persen.

Pochettino berharap Messi bisa kembali tampil saat PSG menghadapi Manchester City pada matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

"Messi sudah mulai berlatih. Kami akan menilai perkembangannya pada hari Minggu dan kami harap kondisinya membaik," kata Pochettino, dilansir dari Reuters.

Halaman:


Sumber Reuters
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.