Hasil Metz Vs PSG - Tak Ada Lionel Messi, Hakimi Sukses Curi Atensi

Kompas.com - 23/09/2021, 04:40 WIB
Bek PSG Achraf Hakimi (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua pada laga Ligue 1 antara FC Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, pada 22 September 2021. AFP/SEBASTIEN BOZONBek PSG Achraf Hakimi (kedua dari kiri) merayakan gol dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua pada laga Ligue 1 antara FC Metz vs PSG di Stadion Saint-Symphorien di Longeville-les-Metz, pada 22 September 2021.
|

KOMPAS.com - Achraf Hakimi menjadi atensi pada laga Metz vs Paris Saint-Germain (PSG) dalam lanjutan laga Ligue 1, kasta teratas Liga Perancis, musim 2021-2022.

Laga Metz vs PSG yang berlangsung di Stadion Saint Symphorien itu berakhir untuk kemenangan tim tamu dengan skor 1-2, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Achraf Hakimi menjadi pembeda pada laga ini. Bek yang baru direkrut PSG dari Inter Milan itu menjadi penentu kemenangan Les Parisiens dengan dua golnya.

Bahkan, gol penentu dari Hakimi terjadi pada pengujung laga, injury time babak kedua, tepatnya pada menit 90+5.

Aksi dari Hakimi ini seolah menutup ketidakhadiran megabintang Lionel Messi, yang mesti absen membela PSG karena mengalami cedera lutut.

Baca juga: Cedera Lutut, Nasib Sial Lionel Messi di PSG Berlanjut

Lionel Messi tak masuk skuad PSG menghadapi Metz karena cedera lutut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain berusia 34 tahun itu, yang diganti saat PSG menang atas Lyon, menjalani pemindaian atau CT scan pada Selasa dan akan dinilai lebih lanjut pada Kamis.

Messi telah tampil dalam tiga pertandingan untuk PSG setelah pindah pada musim panas dari Barcelona. Namun, dia belum berhasil mencetak gol bagi Les Parisiens.

Di laga PSG, tak ada Messi, Achraf Hakimi muncul mencuri atensi.

Baca juga: Sempat Terjebak Kudeta di Guinea, Achraf Hakimi dan Skuad Maroko Berhasil Dievakuasi

Hakimi membuka keunggulan PSG pada menit kelima. Bek asal Maroko tersebut mencetak gol usai tendangan kaki kanannya menembus gawang Metz.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.