Kompas.com - 24/09/2021, 09:20 WIB


KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, kecewa dengan hasil yang diraih timnya saat menghadapi Cadiz pada pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022. 

Barcelona menyambangi markas Cadiz pada pekan keenam Liga Spanyol 2021-2022, Jumat (24/9/2021) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla itu, berakhir imbang tanpa gol.

Ronald Koeman menilai Barcelona seharusnya bisa menang apabila tidak melewatkan sejumlah kesempatan emas.

"Kami memiliki empat atau lima peluang yang kami lewatkan dan karena itulah saya tidak senang," kata Ronald Koeman dilansir dari Marca.

Baca juga: Hasil Liga Spanyol, Catatan Buruk Barcelona Usai Ditahan Imbang Cadiz

"Akan tetapi, saya senang dengan sikap para pemain. Anda tidak bisa hanya melihat hasilnya saja, tetapi juga sikap dan bagaimana mereka mengeksekusi permainan," tutur Koeman. 

Barcelona memang memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol. Terutama pada injury time babak kedua melalui aksi Philippe Coutinho dan Memphis Depay. 

Kesempatan Coutinho tercipta melalui skenario free kick, tetapi tendangannya melebar ke sisi kanan gawang Cadiz. 

Tak berselang lama, giliran Memphis Depay yang nyaris memecah kebuntuan Barcelona. Namun, bola sepakanya hanya bergulir melewati gawang. 

Hasil seri itu juga diwarnai kartu merah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. 

Wasit Carlos del Cerro Grande memberikan kartu kuning kedua yang berujung kartu merah untuk Frenkie de Jong pada menit ke-65. 

Halaman:
Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.