Potensi Menjanjikan Beckham Putra Nugraha untuk Persib Bandung

Kompas.com - 20/09/2021, 05:20 WIB
Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra saat melawan Persita Tangerang pada pekan 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain muda Persib Bandung Beckham Putra saat melawan Persita Tangerang pada pekan 2 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-2 di Stadion Wibawa Mukti Bekasi, Sabtu (11/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 Bali United vs Persib Bandung tak ubahnya panggung pertunjukkan bagi Beckham Putra Nugraha.

Wonderkid Persib itu tampil impresif dan mampu mencetak dua gol dalam laga Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) tersebut.

Bagi Beckham, laga melawan Bali United merupakan momen pertamanya bermain sebagai starter di kompetisi resmi bersama Maung Bandung.

Hebatnya, pemain berusia 19 tahun ini mampu menjawab kepercayaan pelatih dengan performa impresif.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, tak heran bila melihat Beckham menunjukkan performa gemilang hingga mencetak gol untuk Bandung. Menurut Alberts, Beckham memang pemain muda bertalenta.

Baca juga: Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United, Pelatih Persib Kecewa Berat

Demi menunjang potensinya, Alberts pun tak ragu untuk terus memberikan menit bermain kepada Beckham sejak dia promosi ke tim senior pada 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setiap kali diberi kepercayaan tampil, Beckham selalu menjawab dengan performa impresif.

Sejak promosi ke tim senior pada 2020, Beckham memang sering diberi menit bermain oleh Alberts, meski dengan status sebagai pemain pengganti.

Baru di laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 menghadapi Bali United, Alberts memberi kepercayaan kepada Beckham tampil sebagai starter.

"Beckham selalu bermain bagus. Dia adalah salah satu pemain yang selalu kami beri kepercayaan dan dia cukup mendapat menit bermain," kata Alberts kepada wartawan.

Baca juga: Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United, Pelatih Persib Kecewa Berat

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.