Kompas.com - 10/09/2021, 10:40 WIB
Pemain asing Borneo FC Jonathan Bustos menggiring bola saat pertandingan pekan 1 Liga 1 2021-2022 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) malam. Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain asing Borneo FC Jonathan Bustos menggiring bola saat pertandingan pekan 1 Liga 1 2021-2022 melawan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (4/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Borneo FC tampil impresif pada pekan pertama Liga 1 2021-2022. Salah satu tim yang diunggulkan menjadi juara kompetisi musim ini tersebut sukses menekuk Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Merespon hasil bagus tersebut, Pelatih Borneo FC, Mario Gomes mewanti-wanti para pemainnya agar tidak cepat berpuas diri.

Menurutnya, hasil bagus melawan Persebaya Surabaya harus diikuti dengan hasil konsisten di laga-laga Liga 1 2021-2022 selanjutnya.

Bagi pelatih asal Argentina itu, kompetisi masih panjang. Sehingga, dia meminta Hendro Siswanto dkk untuk tidak terlena dengan hasil positif hanya dari laga pertama.

Baca juga: Klasemen Liga 1, Borneo FC Memimpin Usai Benamkan Persebaya Surabaya

Mario Gomes tak ingin pemain meremehkan kekuatan tim berjuluk Macan Putih tersebut pada laga kedua Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (10/9/2021) malam.

Mario Gomes menilai permainan anak asuh Joko Susilo itu cukup bagus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Terbukti, walau menelan kekalahan 0-1 dari Bali United pada pekan pertama, Dany Saputra cs cukup merepotkan tim penuh bintang tersebut.

“Saya tekankan kepada pemain untuk terus tampil konsisten di setiap pertandingan. Tidak cepat merasa puas karena pertandingan melawan Persebaya kemarin,” tuttur Mario Gomes.

"Masih banyak pertandingan yang harus dihadapi dan kami berharap selalu meraih hasil positif di setiap pertandingan."

“Persik kemarin main bagus, ada striker yang main bagus dan defend cukup bagus lawan Bali United. Pertandingan cukup berat tapi Borneo FC selalu pergi untuk coba menang.” 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.