Klasemen Liga Inggris, West Ham Kudeta Chelsea Usai Benamkan Leicester

Kompas.com - 24/08/2021, 05:00 WIB
Michail Antonio (Tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga penutup pekan pertama Liga Inggris yang mempertemukan West Ham United vs Leicester City di Stadion Olimpiade London pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. AFP/ GLYN KIRKMichail Antonio (Tengah) merayakan golnya bersama rekan satu timnya pada laga penutup pekan pertama Liga Inggris yang mempertemukan West Ham United vs Leicester City di Stadion Olimpiade London pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - West Ham United asuhan David Moyes sukses menggusur Chelsea dari puncak klasemen kasta teratas Liga Inggris, Premier League.

Kepastian itu tidak lepas dari keberhasilan West Ham United menumbangkan Leicester City asuhan Brendan Rodgers, Selasa (24/8/2021) dini hari WIB.

Duel West Ham United vs Leicester City yang dihelat di Stadion Olimpiade London merupakan pertandingan penutup pekan kedua Liga Inggris 2021-2022.

The Hammers, julukan West Ham, tampil sangat solid dan berhasil melibas Leicester City dengan skor cukup telak 4-1.

Michail Antonio menjadi kunci keberhasilan West Ham United menumbangkan Leicester City berkat sumbangan dua gol (80', 84') dan satu assist untuk Said Benrahma (56').

Adapun satu gol West Ham United lainnya diciptakan oleh Pablo Fornals pada menit ke-26.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Debut Impian Romelu Lukaku di Chelsea, Cetak Gol dan Menang

Kemenangan West Ham United kali ini tidak lepas dari kartu merah yang diterima winger Leicester City, Ayoze Perez, pada menit ke-40.

Ayoze Perez langsung diusir wasit setelah menebas kaki kiri Pablo Fornals ketika keduanya berduel di lapangan tengah.

Dikutip dari situs Opta, ini adalah kali pertama Ayoze Perez mendapatkan kartu merah di Premier League dari total 274 penampilannya.

Kartu merah Ayoze Perez membuat Leicester City langsung kelimpungan dan hanya bisa mencetak satu gol hingga akhir pertandingan.

Halaman:


Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.