Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/08/2021, 23:59 WIB

SLEMAN, KOMPAS.com - Selama melakukan latihan di rumah, kapten Super Elja mengaku menambah porsi latihan sendiri.

"Tujuannya agar saat bersama tim lagi, saya tidak kaget," kata Bagus Nirwanto.

Meski begitu, pemain yang karib disapa Munyeng ini mengakui bahwa dari latihan di rumah kemampuan fisik yang didapat masih di kisaran 80 persen.

Baca juga: Persiapan Kick Off Liga 1, Super Elja Latihan di Jakarta

Berbeda jika berlatih bersama di lapangan.

Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta.

PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini. Kompas.com/JOSEPHUS PRIMUS Direktur Finansial PS Sleman Andhy Wardhana (kiri) dan Direktur Utama PS Sleman Marco Gracia Paulo (kanan) pada Rabu (3/3/2021) di Jakarta. PS Sleman menyiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini.

“Sleman fans tetap dukung terus PS Sleman, karena dukungan ini akan menambah semangat para pemain mengarungi perjalanan kompetisi 2021-2022 ini,” ucapnya.

Sementara itu, PS Sleman, nama resmi klub berjulukan Super Elja itu, segera bersiap untuk memulai latihan bersama di Jakarta.

Para petugas yang berjaga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan jelang laga leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021) petang.KOMPAS.com/Rizal Setyo Nugroho Para petugas yang berjaga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan jelang laga leg pertama final Piala Menpora 2021 Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Kamis (22/4/2021) petang.

Semua proses yang disiapkan sudah sampai tahap finalisasi.

“Setelah proses cukup panjang menungggu kepastian kick off liga akhirnya kami bisa segera memulai latihan," kata Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.PSS Sleman Penyerang PS Sleman Saddam Emiruddin Gaffar sedang menjalani tes Covid-19, Senin (5/7/2021) di markas PS Sleman, Yogyakarta.

Menurutnya, tim segera berkumpul untuk memulai latihan bersama di Jakarta.

Marco menambahkan, PS Sleman tengah mencari format terbaik untuk memulai latihan lagi sebagai solusi terbaik dengan segala risiko paling minim.

"Pada prinsipnya kami siap menatap Liga 1," pungkas Marco Gracia Paulo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Sumber PSS Sleman
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+