Hasil Man City Vs Norwich: Citizens Pesta Gol, Jack Grealish Pecah Telur

Kompas.com - 21/08/2021, 22:56 WIB
Pemain Man City, Jack Grealish, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Gabriel Jesus, dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Norwich City di Stadion Etihad, 21 Agustus 2021. ADRIAN DENNIS/AFPPemain Man City, Jack Grealish, melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Gabriel Jesus, dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Norwich City di Stadion Etihad, 21 Agustus 2021.


KOMPAS.com - Manchester City bangkit usai menderita kekalahan dari Tottenham Hotspur pada pekan lalu. 

Kini, tim berjuluk The Citizens itu memetik kemenangan besar saat menjamu Norwich City pada matchday kedua Liga Inggris 2021-2022. 

Duel Man City vs Norwich City yang berlangsung di Stadion Etihad, Sabtu (21/8/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 5-0. 

Gol-gol kemenangan Man City tercipta berkat gol bunuh diri Tim Krul (7') serta aksi Jack Grealish (22'), Aymeric Laporte (64'), Raheem Sterling (71'), dan Riyad Mahrez (84'). 

Baca juga: Babak I Man City Vs Norwich: Jack Grealish Bawa The Citizens Unggul dan Ukir Rekor

Rangkuman pertandingan

Manchester City membuka keunggulan lebih dulu saat pertandingan baru berusia tujuh menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berawal dari umpan Rodri yang diterima Gabriel Jesus di sisi kanan kotak penalti Norwich City. Gabriel Jesus lalu melepaskan tendangan yang sejatinya bisa diblok oleh bek Norwich City, Grant Hanley.

Namun, bola membentur sang kiper Tim Krul sebelum bergulir ke gawangnya sendiri. Premier League kemudian secara resmi mencatat itu merupakan gol bunuh diri Tim Krul.

Man City selaku tim tuan rumah mencetak gol kedua melalui Ferran Torres pada menit ke-15. Namun, gol tersebut dianulir setelah wasit Graham Scott memantau ulang VAR atau Video Assistant Referee.

Wasit membuat keputusan itu sebab dalam proses gol Torres, Bernardo Silva kedapatan melakukan pelanggaran terhadap Milot Rashica.

Baca juga: Mourinho Rindu Pers Italia: Di Inggris Mereka Hanya Bicara Kontroversi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.