Kompas.com - 26/07/2021, 09:20 WIB
Bomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020. AFP/MIGUEL MEDINABomber Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol kontra Cagliari pada laga Coppa Italia pada 14 Januari 2020 di Stadion Giuseppe Meazza, 14 Januari 2020.

KOMPAS.com - CEO Inter Milan, Giuseppe "Beppe" Marotta, memastikan timnya tidak akan melepas Romelu Lukaku pada bursa transfer pemain musim panas kali ini.

Musim lalu, Romelu Lukaku sukses mencetak 30 gol dari 44 laga di semua ajang dan membantu Inter Milan meraih gelar juara Liga Italia.

Statistik impresif itu membuat Romelu Lukaku kini menjadi salah satu komoditas mahal yang diperebutkan banyak tim elite Eropa.

Dua tim kaya asal Inggris, Chelsea dan Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan Romelu Lukaku.

Chelsea disebut tertarik memulangkan Romelu Lukaku untuk mempertajam lini depan setelah Timo Werner terlihat masih kesulitan beradaptasi musim lalu.

Baca juga: Hasil Laga Pramusim - Inter Menang Telak, Madrid Takluk oleh Rangers

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di sisi lain, Man City asuhan Pep Guardiola dikabarkan ingin menjadikan Romelu Lukaku pengganti Sergio Aguero yang sudah hengkang ke Barcelona.

Setelah rumor ketertarikan Man City dan Chelsea menyebar, Inter Milan dikabarkan sudah menetapkan harga jual Romelu Lukaku.

Dikutip dari situs Tuttosport, Inter Milan disebut bersedia melepas Lukaku jika ada tim yang siap membayar 120 juta euro atau lebih dari Rp 2 triliun.

Inter Milan mematok harga tinggi karena kontrak Romelu Lukaku masih tersisa tiga tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2024.

Terkini, Beppe Marrotta membantah rumor tersebut. Beppe Marrotta memastikan Inter Milan tidak berniat menjual Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas kali ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.