Semangat Nonton Olimpiade Tokyo, Griezmann Mimpi Tampil di Paris 2024

Kompas.com - 26/07/2021, 08:00 WIB
Antoine Griezmann menyebut masalah adaptasi taktik baru menjadi faktor yang bikin Perancis ditahan oleh Ukraina, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEAntoine Griezmann menyebut masalah adaptasi taktik baru menjadi faktor yang bikin Perancis ditahan oleh Ukraina, Kamis (25/3/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Antoine Griezmann yang tengah sibuk terlibat dalam persiapan pramusim bersama Barcelona, menyempatkan diri untuk mengikuti pergelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Bintang Barcelona meluapkan rasa bahagia saat menyaksikan aksi sang kompatriot asal Perancis, Romain Cannone, meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021).

Romain Cannone menyabet emas dalam cabang olahraga anggar nomor individual putra degen atau epee.

Menyaksikan rekan senegara sukses, Griezmann berteriak kegirangan. Sang penyerang Barcelona tersebut menyaksikan perjuangan Romain Cannone via televisi.

Baca juga: Top Skor Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Striker Perancis di Puncak

Ia menyaksikan kiprah Romain Cannone dengan berbalutkan seragam tim basket Barcelona. Griezmann mengunggah momen tersebut ke media sosial Twitter.

“Ya Cannone !!! Medali emas,” tulis Griezmann memberikan keterangan dalam video unggahannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bukan kali ini saja Griezmann membagikan momen dirinya mengikuti gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Pesepak bola kelahiran Macon itu juga menyaksikan upacara pembukaan Olimpiade 2020 pada 23 Juli silam.

Dari situ lantas diketahui hasrat Griezmann untuk suatu hari bisa terlibat dalam ajang Olimpiade. Sebagai informasi, Olimpiade edisi berikut, yakni pada 2024 akan digelar di Paris, Perancis.

“Ikut defile pada 2024 Antoine?” tulis akun Twittter resmi Paris 2024 merespons cuitan Griezmann soal pembukaan Olimpiade 2020.

Baca juga: Barcelona Buka Suara soal Masa Depan Antoine Griezmann

Griezmann hanya merespons dengan rangkaian emoticon yang menandakan harapan.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan Le Figaro pada 2018, pria yang akrab disapa Grizou tersebut secara nyata mengutarakan mimpi untuk terlibat di Olimpiade Paris 2024.

“Itu akan menjadi salah satu mimpi termanis saya. Bayangkan, mengenakan kostum Perancis, di Paris, dalam Olimpiade, sebuah ajang kelas dunia. Hal itu membuat saya merinding,” kata Griezmann.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.