Kompas.com - 23/07/2021, 18:00 WIB
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya dalam pertandingan Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEPenyerang Barcelona, Antoine Griezmann, merayakan golnya dalam pertandingan Barcelona vs Osasuna pada pekan ke-11 Liga Spanyol 2020-2021 di Camp Nou, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Presiden Barcelona Joan Laporta dan direktur olahraga Mateu Alemany memberi penjelasan soal masa depan Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann santer dirumorkan akan hengkang dari Barcelona pada bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut tak terlepas dari Barcelona yang tengah berupaya untuk menyehatkan keuangan klub sehingga bisa mendaftarkan pemain barunya untuk musim kompetisi 2021-2022.

Demi mewujudkan hal itu, Blarugrana dikabarkan siap melepas beberapa bintang mereka. Salah satunya adalah Antoine Griezmann.

Ini bisa dipahami mengingat gaji Griezmann di Barcelona menyentuh 300.000 euro atau sekitar Rp 5,1 miliar per pekan sebagaimana laporan L'Equipe.

Baca juga: Barca dan Atletico Belum Sepakat soal Barter Griezmann-Saul, Kenapa?

Angka tersebut menjadikan Griezmann sebagai pemain dengan pendapatan tertinggi kedua dalam skuad Barcelona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Barcelona awalnya dikabarkan berencana mengembalikan Griezmann ke Ateltico Madrid dengan skema barter dengan Saul Niguez.

Negosiasi antara-kedua belah pihak telah berjalan, tetapi belum menemukan kesepakatan. Situasi tersebut kemudian membuat kabar lain muncul.

Barcelona kini dilaporkan telah membuka negosiasi dengan Juventus untuk menjajaki kemungkinan pertukaran Antoine Griezmann dengan Paulo Dybala.

Baca juga: Rumor Transfer, Barcelona dan Juventus Buka Negosiasi Barter Griezmann-Dybala?

Menurut L'Equipe, negosiasi antara Barcelona dan Juventus dikabarkan masih dalam tahap awal.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.