Kata Ole Gunnar Solskjaer Usai Gawang Man United Dihujani 4 Gol oleh QPR

Kompas.com - 25/07/2021, 04:45 WIB
Aksi pemain Manchester United Facundo Pellistri dalam laga uji coba melawan Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road, London, 24 Juli 2021. AFP/GETTY IMAGES/HENRY BROWNEAksi pemain Manchester United Facundo Pellistri dalam laga uji coba melawan Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road, London, 24 Juli 2021.

KOMPAS.com - Manchester United menelan kekalahan saat menjajal kekuatan klub kasta kedua Liga Inggris, Queens Park Rangers (QPR), dalam sebuah laga uji coba menjelang musim kompetisi 2021-2022.

Pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Loftus Road, Sabtu (24/7/2021) malam WIB itu, gawang Man United kebobolan empat gol.

Adapun keempat gol yang bersarang ke gawang Man United dicetak oleh Charlie Austin (7'), Lyndon Dykes (53', 59'), dan Moses Odubajo (58').

Sebelum rentetan gol menghujani gawang Man United, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sejatinya sempat membuka keunggulan pada menit ke-3 lewat aksi Jesse Lingard.

Baca juga: Hasil Uji Coba, Man United Takluk dari Tim Kasta Kedua Liga Inggris

Mereka kemudian mampu mencetak satu gol lagi lewat sepakan kaki kiri winger 19 tahun yang tampil sebagai pemain pengganti, Anthony Elanga, pada menit ke-73.

Alhasil, laga berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan tim tuan rumah Queens Park Rangers.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai pertandingan, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih berbicara kepada tim media Man United.

Dalam pernyataannya, Solskjaer mengatakan bahwa kebobolan empat gol tentu membuat dirinya merasa tidak senang.

Baca juga: Waspada Tatap Musim Baru, Solskjaer Ingin Man United Ngegas sejak Awal

Namun, di balik itu, Solskjaer menilai kekalahan dari QPR bakal menjadi pelajaran berharga bagi para pemain muda yang tampil.

"Anda tidak pernah senang ketika kebobolan banyak gol, tetapi ini adalah latihan yang bagus, pembelajaran yang bagus untuk beberapa pemain muda," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi Man United.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.