Hasil Uji Coba, Man United Takluk dari Tim Kasta Kedua Liga Inggris

Kompas.com - 24/07/2021, 23:11 WIB
Aksi pemain Manchester United Facundo Pellistri dalam laga uji coba melawan Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road, London, 24 Juli 2021. AFP/GETTY IMAGES/HENRY BROWNEAksi pemain Manchester United Facundo Pellistri dalam laga uji coba melawan Queens Park Rangers di Stadion Loftus Road, London, 24 Juli 2021.

KOMPAS.com - Manchester United kalah 2-4 dari tim Divisi Cahmpionship - kasta kedua Liga Inggris - Queens Park Rangers (QPR) dalam laga uji coba pramusim 2021-2022. 

Laga QPR vs Man United itu digelar di Stadion Loftus Road, Sabtu (24/7/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, The Red Devils tampil tanpa sejumlah nama pilar, macam Edinson Cavani, Paul Pogba, hingga Bruno Fernandes.

Rekrutan anyar Man United Jadon Sancho juga tidak masuk skuad dalam laga ini. Mereka semua masih menjalani waktu libur setelah memperkuat negara masing-masing di Copa America 2021 dan Euro 2020.

Baca juga: Ole Gunnar Solskjaer Perpanjang Masa Bakti di Man United Hingga 2024

Sebagai gantinya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer memainkan sejumlah pemain muda, seperti Facundo Pellistri, Axel Tuanzebe, hingga Mason Greenwood.

Jesse Lingaed yang baru kembali dari masa peminjamannya di West Ham United, juga terlihat ambil bagian pada laga ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jesse Lingard mencetak gol cepat pada menit ketiga untuk membuat Man United unggul 1-0. Dia mencetak gol usai meneruskan umpan Facundo Pellistri.

Namun, keunggulan Man United tak berlangsung lama karena tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Charlie Austin, empat menit berselang. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Jadon Sancho Resmi ke Man United: Tak Pakai Nomor Keramat, Pilih 25

Mengutip statistik dari laman resmi Man United, pasukan oleh Gunnar Solskjaer lebih agresif dengan melepas total empat tembakan dengan satu di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Queens Park Rangers melepas satu shot on target dari dua kesempatan.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.