Minuman Soda dalam Kehidupan Ronaldo dan Messi, Bagai Dua Sisi Mata Uang

Kompas.com - 25/06/2021, 07:57 WIB
Kapten timnas Argentina Lionel Messi merayakan gol tendangan bebas ke gawang Chile pada laga Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021. AFP/CARL DE SOUZAKapten timnas Argentina Lionel Messi merayakan gol tendangan bebas ke gawang Chile pada laga Copa America 2021 di Stadion Nilton Santos, Rio de Janeiro, Brasil, pada 14 Juni 2021.


KOMPAS.com- Aksi Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan botol Coca-Cola saat konferensi pers Euro 2020 masih hangat di ingatan.

Megabintang sepak bola asal Portugal itu menunjukkan sisi lain dirinya sebagai atlet yang anti-minuman bersoda kepada dunia.

Namun, melalui aksi tersebut, Cristiano Ronaldo membuat saham Coca-Cola anjlok hingga 4 miliar dollar AS atau sekitar Rp 57 triliun!

Coca-Cola pun tertimpa sial, tetapi mereka kini seolah terselamatkan berkat hari ulang tahun megabintang sepak bola lainnya, Lionel Messi, yang jatuh pada Kamis, 24 Juni 2021.

Pada perayaan ulang tahun Lionel Messi, Coca-Cola seolah mendapatkan lahan beriklan.

Produk, warna, dan tulisan khas Coca-Cola beberapa kali muncul dalam video perayaan ulang tahun Messi yang diunggah di akun Instagram sang megabintang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam video tersebut, tampak pasukan La Albiceleste sedang menikmati hidangan barbecue yang diracik oleh Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi.

Setelah menikmati hidangan, para pemain Argentina menyanyikan lagu selamat ulang tahun, sementara Messi meniup lilin yang tertancap pada dua kue di hadapannya.

Pada momen itulah botol dan warna khas Coca-Cola tampak di video pesta ulang tahun Messi.

Bahkan, tak hanya botol. Sebanyak dua lemari pendingin dengan warna merah dan gambar botol Coca-Cola juga tampak di video tersebut.

Halaman:


Sumber TyC Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X