Kompas.com - 04/06/2021, 14:20 WIB
Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB. PSSIGelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB.

SURABAYA, KOMPAS.com - Doa ibu mengiringi penampilan apik Evan Dimas Darmono dalam laga Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Thailand.

Evan Dimas Darmono tampil mengesankan saat tampil menjadi kapten Timnas Indonesia yang bermain imbang 2-2 dengan Thailand dalam lanjutan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, di Stadion Al Maktoum, Uni Emirat Arab, Kamis (3/6/2021).

Di balik penampilan apik pemain asal Surabaya tersebut, ada doa sang ibu, Ana Darmono, yang selalu menyertai.

Ana Darmono membeberkan, bahwa putranya selalu menjalin komunikasi intens, entah itu sekadar berkabar maupun menceritakan kondisi dan perkembangan selama menjalankan tugas negara.

Tidak lupa setiap memulai pertandingan, Evan Dimas selalu menyempatkan diri memohon doa dan restu kepadanya.

Baca juga: Jadi Man of The Match Indonesia vs Thailand, Evan Dimas Ogah Bersinar Sendirian

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, kebiasaan itu kini sudah menjadi ritual wajib bagi Evan Dimas sebelum memulai pertandingan baik bersama timnas Indonesia maupun klub.

Doa Ana Darmono terus mengalir tidak pernah putus selama Evan Dimas menjalani pertandingan.

“Evan sempat berkabar pada ibu, ‘besok saya tanding bu dan sepertinya saya dipercaya menjadi kapten',” ujar Ana Darmono kepada KOMPAS.com.

“Lalu saya berkata, ’syukur Van kamu masih dipercaya menjadi kapten timnas. Ibu berpesan, hati-hati di saat bertanding, tetap semangat, bermainlah semaksimal mungkin untuk Indonesia'."

“Saya selalu berdoa, semoga di pertandingan diberikan kemenangan. Itu saya sampaikan untuk menyemangati Evan,” kata Ana Darmono lagi.

Baca juga: Indonesia Vs Thailand, Shin Tae-yong Sanjung Evan Dimas dan Skuad yang Patuh

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.