Conor McGregor Tertarik Beli Man Untied, Sesumbar Bisa Lakukan Hal-hal Besar

Kompas.com - 11/05/2021, 13:00 WIB
Bintang UFC, Conor McGregor, berbicara kepada media pada acara konferensi pers jelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 21 Januari 2021. Zuffa LLC/Jeff BottariBintang UFC, Conor McGregor, berbicara kepada media pada acara konferensi pers jelang UFC 257 di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, pada 21 Januari 2021.

KOMPAS.com - Bintang UFC Conor McGregor tidak menutup kemungkinan membeli Manchester United. Dia sesumbar bisa melakukan hal-hal besar di sana.

Manchester United saat ini masih dikuasai oleh keluarga Glazer. Namun, kepemilikannya telah ditentang oleh penggemar Setan Merah.

Beberapa hari lalu, sekelompok pendukung Man United melakukan invasi ke Old Trafford yang menyebabkan laga versus Liverpool harus ditunda.

Tujuan dari aksi tersebut adalah menuntut Glazer's family untuk melepas Man United alias menjualnya kepada pihak lain.

Setelah fans Man United meminta keluarga Glazer untuk melepas kepemilikan klub, bintang UFC Conor McGregor membuat pernyataan mengejutkan.

Baca juga: Kata Conor McGregor, Floyd Mayweather Jr Sok Tangguh dan Memalukan

Lewat akun Twitter pribadinya, petarung asal Republik Irlandia itu mempertimbangkan untuk membeli Man United.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Hai kawan-kawan, saya sedang memikirkan untuk membeli Manchester United! Apa pendapat kalian?" kicau McGregor pada 21 April 2021.

Berawal dari tweet tersebut, McGregor kemudian ditanyai oleh salah satu penggemarnya soal keseriusan membeli Man United.

McGregor mengakui bahwa dia tidak menutup kemungkinan mengakuisisi Man United dan mempertimbangkan membeli klub Skotlandia, Celtic FC.

Pria berusia 32 tahun itu juga sesumbar bisa melakukan hal-hal besar di klub-klub tersebut.

Baca juga: Fans Man United Ancam Gelar Aksi Protes Lagi, Solskjaer Beri Peringatan

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X