Kompas.com - 10/05/2021, 02:41 WIB
Ekspresi Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. AFP/ MARCO BERTORELLOEkspresi Cristiano Ronaldo pada laga Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz, Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

TURIN, KOMPAS.com - Babak pertama pertandingan Juventus vs AC Milan berjalan alot dan berakhir 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Duel Juventus vs AC Milan merupakan laga pekan ke-35 Liga Italia yang dihelat di Stadion Allianz pada Senin (10/5/2021) dini hari WIB.

AC Milan berhasil unggul berkat gol Brahim Diaz pada menit ke-41.

Pada babak pertama, Juventus tampil sedikit mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 58 persen pada babak pertama. Namun, dominasi Juventus masih belum bisa membahayakan gawang AC Milan.

Juventus sebenarnya tercatat melepaskan empat tembakan. Namun, tidak ada satu pun dari upaya itu yang masuk dalam kategori tepat sasaran atau on target.

Di sisi lain, AC Milan tercatat sukses mencetak satu gol dari total empat percobaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Fakta menarik dari babak pertama laga Juventus vs AC Milan kali ini adalah soal Cristiano Ronaldo yang terlihat seperti figuran.

Hal itu tidak lepas dari statistik penampilan Ronaldo. Dikutip dari situs WhoScored, kontribusi Ronaldo sepanjang babak pertama untuk Juventus hanyalah 12 umpan akurat.

Baca juga: Link Live Streaming Juventus Vs AC Milan, Kickoff 01.45 WIB

Berikut jalannya babak pertama laga Juventus Vs AC Milan:

Juventus selaku tuan rumah mengandalkan duo Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo di lini depan untuk membongkar pertahanan AC Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.