Kompas.com - 04/05/2021, 21:02 WIB
Berpose dari kiri ke kanan (arah pembaca) Asisten Pelatih PS Sleman Mladen Dodic, Pelatih Kepala PS Sleman Dejan Antonic, dan Direktur Akademi PS Sleman Guntur Cahyo Utomo di Lapangan Pugeran, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/5/2021).

PSS Sleman Berpose dari kiri ke kanan (arah pembaca) Asisten Pelatih PS Sleman Mladen Dodic, Pelatih Kepala PS Sleman Dejan Antonic, dan Direktur Akademi PS Sleman Guntur Cahyo Utomo di Lapangan Pugeran, Sleman, Yogyakarta, Senin (3/5/2021).

SLEMAN, KOMPAS.com - Kedatangan pelatih kepala PS Sleman Dejan Antonic ke lapangan Pugeran, Sleman, Yogyakarta, pada Senin (3/5/2021) sejatinya memiliki misi tertentu.

"Saya mendengar banyak pemain bagus di sini dan semoga bisa ikut sama kita (tim senior) nanti," tutur Dejan.

Sementara itu, menurut Dejan, tidak mudah bagi pemain muda menjadi pemain profesional.

"Pemain muda harus bisa konsisten dengan proses yang dijalani agar dapat menjadi pesepakbola profesional nantinya," imbuh Dejan.

Hingga kini, setidaknya ada lima pemain almuni Akademi PS Sleman.

Baca juga: 5 Pemain Ini Alumni Akademi PS Sleman

Lima alumni Akademi PS Sleman saat ini yakni Bagas Umar Pamungkas, Wahyu Boli, Ifan Nanda Pratama, Dimas Fani, dan Saddam Emiruddin Gaffar.

Bagas Umar Pamungkas adalah mantan siswa Akademi PS Sleman yang lolos tim senior pada 2020.

Bagas lahir di Sleman pada 3 Februari 2001.

Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni  Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar. 
PS Sleman Pemain-pemain Akademi PS Sleman berlatih di Lapangan Pugeran, Sleman, Senin (3/5/2021). Sedikitnya, ada lima alumni Akademi saat ini yakni Bagas Umar, Wahyu Boli, Ifan Nanda, Dimas Fani, dan Saddam Gaffar.

Sementara, Wahyu Boli yang kini menghuni skuad S Sleman senior bergabung dengan Laskar Elang Jawa pada 1 Mei 2019.

Wahyu pemilik nomor punggung 45 ini berposisi sebagai gelandang.

Halaman:


Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X