Kompas.com - 26/04/2021, 17:15 WIB
Aksi striker AC Milan Mario Mandzukic pada laga melawan Atalanta di Stadion San Siro, 23 Januari 2021. AFP/MIGUEL MEDINAAksi striker AC Milan Mario Mandzukic pada laga melawan Atalanta di Stadion San Siro, 23 Januari 2021.
|

KOMPAS.com - Penyerang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, yang mengalami masalah otot dipastikan absen dalam duel kontra Lazio. Kaki sang pengganti Ibrahimovic dipercaya hanya akan tahan selama 45 menit. 

AC Milan tengah menatap perjumpaan dengan Lazio pada pekan ke-33 kompetisi kasta teratas Liga Italia, Serie A, musim 2020-2021. Duel tersebut akan digelar di markas Lazio, Stadion Olimpico, Senin (26/4/2021) atau Rabu dini hari pukul 01.45 WIB. 

Dalam kunjungan ke rumah Lazio, AC Milan sudah pasti tidak akan bisa menurunkan Zlatan Ibrahimovic yang masih terlilit cedera otot. 

"Dia sudah merasa lebih baik, tapi tidak akan siap untuk laga besok," kata pelatih AC Milan, Stefano Pioli dalam sesi konferensi pers, Minggu (25/4/2021). 

Menurut informasi Stefano Pioli, Ibrahimovic baru akan bisa kembali merumput saat AC Milan bersua Benevento pada pekan ke-34. 

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Berjaya, AC Milan Luput dari 2 Besar

Terkait pengganti posisi Ibrahimovic sebagai ujung tombak dalam duel melawan Lazio, Stefano Pioli punya sepasang alternatif, yakni Rafael Leao dan Mario Mandzukic

Pada laga pekan lalu, saat AC Milan takluk 1-2 dari Sassuolo, Rafael Leao dicoba lebih dulu tampil sebagai prima punta alias striker utama tim. 

Mario Mandzukic baru mengemban posisi ujung tombak saat masuk pada pertengahan babak kedua dan Rafael Leao kemudian bergeser sebagai penyerang sayap kiri. 

Formula berbeda diyakini akan dicoba Pioli saat melawan Lazio. Sang pelatih disebut akan memberikan posisi starter kepada Mario Mandzukic. 

Media olahraga Italia semodel La Gazzetta dello Sport dan Corriere della Sera sama-sama memprediksi Mario Mandzukic akan mengawali laga melawan Lazio sebagai bagian dari susunan pemain mula AC Milan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.