Cristian Gonzales hingga Syamsir Alam, Ini Daftar 30 Pemain RANS Cilegon FC

Kompas.com - 23/04/2021, 18:10 WIB
Roofi Ardian bersama Raffi Ahmad dan jajaran lainnya meresmikan RANS Cilegon FC. IstimewaRoofi Ardian bersama Raffi Ahmad dan jajaran lainnya meresmikan RANS Cilegon FC.

KOMPAS.com - Klub Liga 2, RANS Cilegon FC, resmi memperkenalkan 30 pemainnya di tengah-tengah acara pameran mobil.

Sebanyak 30 pemain Rans Cilegon FC diperkenalkan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

Pemilik RANS Cilegon FC, Rudy Salim, mengatakan pihaknya telah melakukan seleksi secara tertutup di tengah pandemi Covid-19.

Ada 100 pemain yang didatangkan ke Jakarta dan semuanya dibiayai oleh RANS Cilegon FC.

"Ini bentuk komitmen kami demi membangkitkan pemain-pemain baru dan menghasilkan bintang di Indonesia," kata Rudy Salim.

Baca juga: Diisukan Gabung Rans Cilegon FC, Syamsir Alam Tanggapi Nada Sumbang

"Kami juga berharap agar suporter Cilegon United bisa tetap memberikan dukungan kepada RANS Cilegon FC," ujarnya menambahkan.

Hal serupa juga diungkapkan pemilik RANS Cilegon FC lainnya, yakni Raffi Ahmad.

Artis ternama Indonesia itu berharap RANS Cilegon FC akan menjadi klub yang menghasilkan pemain-pemain muda berkualitas di bawah arahan pelatih Bambang Nurdiansyah.

Lebih jauh lagi, Raffi Ahmad juga berharap para pemain ini bisa membantu RANS Cilegon FC mencapai targetnya yaitu naik kelas ke Liga 1 Indonesia.

"Target kami bisa menghasilkan yang terbaik dan insya Allah kami bisa naik ke Liga 1, mohon doanya," kata Raffi Ahmad.

Halaman:


Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X