Kompas.com - 23/04/2021, 15:40 WIB
|

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo sekali lagi dianggap lalai dalam menjalankan tugasnya sebagai bagian dari pagar betis Juventus saat melawan Parma.

Cristiano Ronaldo lagi-lagi disebut memicu gol kebobolan Juventus akibat tak sempurna dalam melakoni peran sebagai bagian dari pagar betis.

Juventus menang 3-1 atas Parma pada pekan ke-32 Liga Italia 2020-2021 di Stadion Allianz, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB.

Satu-satunya gol kemasukan Juventus bersumber dari tendangan bebas gelandang Parma, Gaston Brugman, yang secara cermat menempatkan bola ke sisi kanan kiper Gianluigi Buffon.

Gol sepak bebas Gaston Brugman tersebut banyak dinilai hanya bisa terjadi karena kelalaian Cristiano Ronaldo saat menjadi pagar betis.

Brugman memang melambungkan bola tepat di atas kepala Ronaldo.

Baca juga: Gagal Lagi Jadi Pagar Betis Juventus, Peran Ronaldo Dicopot Pirlo?

Di sisi lain, sang megabintang Portugal berinisial CR7 yang bertindak sebagai pagar betis, malah menutupi muka dan mengangkat satu kaki tanpa melompat.

Jurnalis media Il Fatto Quotidiano, Paolo Ziliani, menangkap sebuah kejanggalan dari kejadian tersebut.

“Hal yang aneh dari Buffon adalah ia mengumpat kepada semua orang sebelumnya, terlebih kepada anak muda seperti Portanova,” tulis Ziliani via media sosial Twitter.

“Namun, jika dia kebobolan gol gara-gara Ronaldo yang membungkuk saat menjadi pagar betis agar jambulnya tidak rusak, yang ada hanya keheningan,” tulis Ziliani lagi.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.