Hasil Man United Vs Burnley - Greenwood 2 Gol, Setan Merah Berjaya di Old Trafford

Kompas.com - 18/04/2021, 23:58 WIB
Striker Manchester United Mason Greenwood (tengah) dalam penjagaan bek Granada Carlos Neva (kanan) dalam perempat final Liga Europa leg kedua antara Manchester United dan Granada di Stadion Old Trafford di Manchester, pada 15 April 2021. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United Mason Greenwood (tengah) dalam penjagaan bek Granada Carlos Neva (kanan) dalam perempat final Liga Europa leg kedua antara Manchester United dan Granada di Stadion Old Trafford di Manchester, pada 15 April 2021.

KOMPAS.com - Manchester United memetik poin penuh saat menjamu Burnley pada pekan ke-32 Liga Inggris 2020-2021. 

Laga Man United vs Burnley yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (18/4/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 3-1. 

Mason Greenwood memborong dua gol pada menit ke-48 dan 84. Sementara itu, satu gol Man United lainnya lahir dari kaki Edinson Cavani (90+3'). 

Adapun satu gol balasan Burnley tercipta lewat sundulan James Tarkowski (50')

Kemenangan ini membuat Man United mengoleksi 66 poin dan menempati urutan kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. 

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Persaingan ke Liga Champions Memanas, Sheffield United Degradasi

Jalannya pertandingan Man United vs Burnley

Burnley langsung membobol gawang Manchester United saat pertandingan baru berjalan sekitar 13 detik. 

Kiper Man United, Dean Henderson, bermaksud meninju bola hasil umpan panjang pemain Burnley.  Namun, upayanya meleset dan Chris Wood sukses menceploskan bola dengan sundulannya. 

Akan tetapi, gol dianulir setelah hakim garis mengangkat bendera tanda Chris Wood berada dalam posisi offside.

Chris Woods lagi-lagi nyaris mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X