Kompas.com - 16/04/2021, 04:00 WIB
Striker Manchester United Edinson Cavani (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya dalam perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan leg kedua antara Man United vs Granada di Stadion Old Trafford pada 15 April 2021. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United Edinson Cavani (tengah) merayakan gol bersama rekan satu timnya dalam perempat final Liga Europa UEFA, pertandingan leg kedua antara Man United vs Granada di Stadion Old Trafford pada 15 April 2021.

KOMPAS.com - Manchester United berhasil melaju ke babak semifinal Liga Europa 2020-2021, Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Man United dipastikan lolos berkat kemenangan 2-0 atas Granada pada leg kedua babak perempat final Liga Europa.

Gol Setan Merah dibuat oleh Edinson Cavani (6') dan gol bunuh diri Jesus Vallejo (90') dalam laga yang berlangsung di Old Trafford.

Kemenangan ini pun membuat Setan Merah unggul agregat 4-0 atas Granada.

Baca juga: Man United Vs Granada, Kans Ole Gunnar Solskjaer Mainkan Bek 18 Tahun

Hasil tersebut tak terlepas dari kemenangan 2-0 di markas sang lawan pada leg pertama pekan lalu.

Bruno Fernandes dkk pun melaju dan akan menantang AS Roma pada pertandingan semifinal Liga Europa.

Ini adalah semifinal Liga Europa kedua kalinya secara beruntun yang dituai Man United.

Sementara itu, hasil ini membuat Ole Gunnar Solskjaer telah lima kali membawa Man United ke partai semifinal di semua ajang sejak jadi pelatih Setan Merah pada Desember 2018.

Jalannya pertandingan Man United vs Granada

Man United menjadi tim yang menguasai laga sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X