Hasil Slavia Praha Vs Arsenal, 3 Gol dalam 6 Menit Pastikan Langkah Gunners

Kompas.com - 16/04/2021, 03:54 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan gol ke gawang Slavia Praha pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Praha pada Jumat (16/4/2021) dini hari WIB. AFP/MICHAL CIZEKPenyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, merayakan gol ke gawang Slavia Praha pada laga leg kedua perempat final Liga Europa di Praha pada Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal mulus memastikan jalan ke semifinal Liga Europa dengan kemenangan 4-0 saat bertandang ke markas Slavia Praha pada Jumat (16/4/2021) dini hari WIB.

Hasil pertandingan leg kedua perempat final di Stadion Eden Arena, Praha, tersebut membuat skor pertemuan jadi 5-1 secara agregat.

Arsenal menang berkat tiga gol dalam rentang enam menit babak pertama yang datang dari Pepe (18'), Alexandre Lacazette (21'p), dan Bukayo Saka (24').

Lacazette menambah satu gol lagi pada babak kedua untuk memastikan tempat Arsenal di semifinal.

The Gunners kini akan bertemu mantan bos mereka, Unai Emery, di babak semifinal Liga Europa.

Emery membawa Villarreal mengalahkan Dinamo Zagreb 3-1 secara agregat untuk melangkah ke empat besar.

Arsenal turun tanpa striker dan kapten utama Pierre-Emerick Aubameyang serta gelandang pinjaman dari Real Madrid, Martin Odegaard.

Mikel Arteta hanya mengubah satu pemain dari tim yang menang dominan atas Sheffield United pada akhir pekan, yakni Emile Smith Rowe masuk menggantikan Gabriel Martinelli.

Granit Xhaka lagi-lagi harus bermain di sektor bek kiri.

Slavia Praha memulai laga dengan bermain dari lini belakang. Diperlukan intervensi Calum Chambers untuk menghentikan serangan bagus tuan rumah pada awal-awal laga.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.