Kompas.com - 14/04/2021, 16:40 WIB
Mohamed Salah (kiri) dan Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSMohamed Salah (kiri) dan Karim Benzema (kanan) berebut bola dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions hari ini menyajikan laga Liverpool vs Real Madrid.

Duel Liverpool vs Real Madrid merupakan laga leg kedua perempat final Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Prediksi susunan pemain dan link live streaming Liverpool vs Real Madrid akan tersedia di akhir artikel.

Kedua tim kemungkinan besar masih akan tampil dengan susunan pemain yang sama seperti laga leg pertama yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Hal itu tidak lepas dari badai cedera yang dihadapi Liverpool dan Real Madrid saat ini.

Baca juga: Liverpool Vs Real Madrid, Juergen Klopp Sudah Pasrah...

Dikutip dari situs WhoScored, terdapat lima pemain kunci Real Madrid yang sudah dipastikan absen, yakni Daniel Carvajal, Lucas Vazquez, Eden Hazard, Raphael Varane, dan Sergio Ramos.

Tiga nama pertama tidak bisa bermain akibat cedera sementara Varane dan Ramos terpaksa absen karena terinfeksi virus corona.

Dengan skuad yang ada sekarang, lini tengah dan depan Real Madrid kemungkinan akan sama seperti laga leg pertama.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, diprediksi masih akan mengandalkan trio Marco Asensio, Karim Benzema, dan Vinicius Jr, di lini depan.

Di lini tengah, kompsosisi terbaik Real Madrid adalah Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X