Kompas.com - 12/04/2021, 07:00 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic dalam jumpa pers menjelang laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 melawan Madura United, Senin (22/3/2021). PSSI PersPelatih PS Sleman Dejan Antonic dalam jumpa pers menjelang laga perdana Grup C Piala Menpora 2021 melawan Madura United, Senin (22/3/2021).

BANDUNG, KOMPAS.com - PS Sleman bersiap menghadapi Bali United dalam laga perempat final Piala Menpora 2021 dengan kondisi lini belakang pincang.

PS Sleman akan melakoni bentrok dengan Bali United pada perempat final Piala Menpora 2021, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (12/4/2021) pukul 20.30 WIB.

 

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, mengatakan, persiapan timnya dalam menghadapi partai versus Bali United sudah sesuai rencana.

Diakui Dejan Antonic, laga melawan Bali United akan menjadi tantangan berat bagi PS Sleman. Sebab, Bali United adalah salah satu tim besar di Indonesia yang skuadnya juga dihuni banyak pemain bintang berkualitas.

Meski begitu, Dejan menegaskan, PS Sleman tak silau dengan nama besar Bali United. Super Elang Jawa akan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini). Ini laga besar, karena kami menghadapi salah satu tim besar di Indonesia yang punya banyak pemain berkualitas," kata Dejan dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (11/4/2021).

Baca juga: Profil Wander Luiz, Bomber Ganas Persib yang Bikin Maung Bandung Mengaum di Piala Menpora

"Tetapi, saya percaya anak-anak akan main dengan motivasi, bisa kasih seratus persen dalam permainan. Semoga kami dapat hasil positif untuk lolos ke semifinal," ucapnya lagi.

Menghadapi Bali United, Dejan akan melakukan rotasi di beberapa posisi. Mengingat, dalam laga tersebut PS Sleman dipastikan tidak diperkuat oleh Asyraq Gufron (cedera) dan Bagus Nirwanto (akumulasi kartu).

Absennya Gufron dan Bagus tentu menjadi kerugian tersendiri bagi PS Sleman. Pasalnya, keduanya adalah pilar andalan di lini belakang Super Elang Jawa.

Kendati demikian, Dejan mengatakan, dirinya sudah menyiapkan pengganti untuk menutup lubang yang ditinggalkan Gufron dan Bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.