Setelah Barcelona, Mino Raiola ke Real Madrid Terkait Transfer Haaland

Kompas.com - 01/04/2021, 23:19 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020). AFP/MARTIN MEISSNER / POOLPenyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland, membobol gawang Schalke di Signal Iduna Park, Sabtu (16/5/2020).

KOMPAS.com - Super agen pesepak bola Eropa, Mino Raiola, dilaporkan bernegosiasi dengan kubu Real Madrid untuk transfer Erling Haaland setelah ia melakukan hal serupa di Barcelona.

Kabar ini dilaporkan oleh pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano. Raiola dilaporkan langsung terbang ke Madrid setelah bertemu pihak Barcelona dengan maksud sama.

Mino Raiola dan ayah sang pemain, Alf Inge Haaland, melakukan pertemuan dengan Joan Laporta dan Mateu Alemany, direktur olahraga Barca pada Kamis (1/4/2021) siang waktu lokal.

Hal tersebut bertujuan untuk membicarakan kemungkinan transfer Erling Haaland ke tim Catalan pada bursa transfer mendatang.

Haaland sebetulnya masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund hingga 2024 mendatang.

Baca juga: Ayah Haaland dan Raiola di Barcelona, Hari Historis bagi Blaugrana?

Namun, Die Borussen kabarnya siap melego sang bomber dengan mahar tak kurang dari 150 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Hal tersebut tak terlepas dari klausul pelepasan minimum Haaland senilai 75 juta euro yang akan berlaku mulai musim panas 2022.

Sementara itu, pertemuan dengan pihak Barca belum membuat Erling Haaland pasti pindah ke tim Catalan.

Fabrizio Romano mengutarakan bahwa "perlombaan masih terbuka dengan banyak klub terlibat".

Mino Raiola secara terang-terangan membuka kemungkinan transfer Haaland ke klub selain Barca.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X