Kompas.com - 01/04/2021, 21:44 WIB
Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro pada perhelatan Turnamen Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021). Persita TangerangPelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro pada perhelatan Turnamen Piala Menpora 2021, Kamis (1/4/2021).

SLEMAN, KOMPAS.com - Laga melawan Bali United pada Jumat (2/4/2021) menjadi pertandingan yang tak berpengaruh pada posisi Persita di Grup D, Piala Menpora 2021.

Laga yang berpusat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta itu itu menjadi laga terakhir klub berjulukan Pendekar Cisadane itu.

"Kami akan bermain tanpa beban," kata pelatih Persita Widodo Cahyono Putro dalam prematch press conference hari ini di Sleman.

Baca juga: Piala Menpora 2021, Persita Tangerang Ingin Pulang Bawa Poin

Bermain di Grup D bersama Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh, Pendekar Cisadane takluk 1-3 di Stadion Maguwoharjo, Sleman dari Persib Bandung pada Senin (29/3/2021).

Kekalahan pada laga kedua ini membuat Persita Tangerang sementara berada di nomor buncit dari empat klub Grup D.

Di laga pertama, Persita Tangerang kalah oleh Persiraja Banda Aceh pada Rabu (24/3/2021).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain Persiraja Banda Aceh Agus Suhendra (kanan) dijaga ketat pemain Persita Tangerang Ahmad Nur Hardianto saat laga perdana grup D Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021) sore.Dokumentasi Liga Indonesia Baru Pemain Persiraja Banda Aceh Agus Suhendra (kanan) dijaga ketat pemain Persita Tangerang Ahmad Nur Hardianto saat laga perdana grup D Piala Menpora 2021 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/03/2021) sore.

Hattrick pemain Persiraja Assanur Rizal Torres membungkam perlawanan Persita Tangerang tiga gol tanpa balas.

Kendati begitu, Widodo masih berharap anak asuhnya mengemas poin satu dari hasil seri atau penuh dari hasil menang.

"Pertandingan terakhir ini kami berharap dari manajemen, dari kita dari pemain juga kita bisa paling tidak membawa poin ke Tangerang," kata Widodo Cahyono Putro.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.