Kompas.com - 27/03/2021, 18:55 WIB
Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021) PSS Sleman Pelatih PS Sleman Dejan Antonic saat memberi pengarahan anak asuhnya dalam persiapan Piala Menpora 2021 di Bandung, Senin (22/3/2021)

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic memastikan akan merotasi para pemainnya tatkala klub berjulukan Super Elang Jawa itu bentrok dengan Persela Lamongan, MInggu (28/3/2021).

“Pasti ada 2 sampai 3 pemain akan rotasi, kita kasih kesempatan pemain yang kemarin tidak main, step by step,” kata kata Dejan Antonic usai Pre Match Press Conference Piala Menpora, Sabtu (27/3/2021), di Bandung.

Baca juga: Lawan Persela, PS Sleman Pastikan Rotasi Asyraq Gufron

Sementara itu, satu pemain yakni Asyraq Gufron sudah pasti terkena rotasi.

Pasalnya, ayah Asyraq Gufron meninggal dunia pagi tadi.

Asisten Pelatih PSS Sleman, Suwandi HS dan pemain PSS Sleman, Asyraq Gufron saat jumpa pers KOMPAS.com / WIJAYA KUSUMA Asisten Pelatih PSS Sleman, Suwandi HS dan pemain PSS Sleman, Asyraq Gufron saat jumpa pers

Berada di Grup C bersama Madura United, Persebaya Surabaya, Persik Kediri, dan Persela Lamongan, PS Sleman baru memainkan satu kali laga dan menderita kekalahan dari Madura United.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada laga, Selasa (23/3/2021) itu, PS Sleman kalah 1-2.

Sementara, Persela Lamongan akan memainkan laga pertamanya kala bersua PS Sleman itu.



Sumber PSS Sleman
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X