Kompas.com - 21/03/2021, 22:29 WIB
Para pemain Chelsea berselebrasi seusai gelandang Sheffield United, Oliver Norwood, mencetak gol bunuh diri pada laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, 21 Maret 2021. AFP/BEN STANSALLPara pemain Chelsea berselebrasi seusai gelandang Sheffield United, Oliver Norwood, mencetak gol bunuh diri pada laga perempat final Piala FA di Stadion Stamford Bridge, London, 21 Maret 2021.

KOMPAS.com - The Blues berhasil melaju ke babak semifinal Piala FA 2020-2021 seusai memenangi laga Chelsea vs Sheffield United.

Pertandingan Chelsea vs Sheffield United pada babak perempat final Piala FA berakhir dengan skor 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

The Blues - julukan Chelsea - menang berkat gol bunuh diri gelandang Sheff United, Olivier Norwood, pada menit ke-24 dan sepakan Hakim Ziyech pada menit 90+3'

Sheff United sejatinya mampu beberapa kali memberikan ancaman di balik permainan Chelsea yang begitu dominan.

Akan tetapi, tim berjuluk The Blades itu sangat tidak efektif kala memanfaatkan peluang.

Baca juga: Harga Permanen Bek Pinjaman dari Chelsea Mahal, AC Milan Ingin Diskon

Alhasil, Chelsea pun menang dan lolos ke babak semifinal Piala FA.

Ini merupakan semifinal keempat tim asal London Barat itu dalam lima musim terakhir.

Selain itu, catatan manis juga turut mengiringi sang pelatih, Thomas Tuchel, yang masih tak terkalahkan sejak membesut The Blues.

Chelsea bersama Tuchel tak terkalahkan dalam 14 laga di semua ajang.

Torehan itu pun kian menegaskan kecermelangan Tuchel sebagai manajer The Blues dengan periode awal terbaik sepanjang sejarah.

Halaman:


Sumber FA Cup
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X