Kompas.com - 09/03/2021, 22:42 WIB
Tim Persita Tangerang berlatih di Stadion Indomilk Arena untuk menyambut Piala Menepora 2021 dan musim kompetisi 2021.

Selama turnamen Piala Menpora 2021, Persita bermain di Grup D bersama Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman. 
Persita TangerangTim Persita Tangerang berlatih di Stadion Indomilk Arena untuk menyambut Piala Menepora 2021 dan musim kompetisi 2021. Selama turnamen Piala Menpora 2021, Persita bermain di Grup D bersama Persib Bandung, Bali United, dan Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

TANGERANG, KOMPAS.com - Pelatih kepala Persita Tangerang Widodo C Putra sudah berhitung untung rugi saat skuadnya bermain di Grup D pada turnamen Piala Menpora 2021.

Persita akan bersua dengan tiga klub yakni Bali United, Persib Bandung, dan Persiraja Banda Aceh.

Seluruh laga pada grup itu dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca juga: Kontrak Habis, Raphael Maitimo Mengaku Betah di Persita Tangerang

"Ruginya, kami hanya bermain sedikit, tiga kali," kata pria karib disapa WCP ini.

Skuad Persita Tangerang melakukan latihan perdana pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Indomilk Arena di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. 

Klub berjulukan Pendekar Cisadane ini mempersiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini. 

Persita Tangerang Skuad Persita Tangerang melakukan latihan perdana pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Indomilk Arena di Jalan Raya Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Klub berjulukan Pendekar Cisadane ini mempersiapkan diri untuk Turnamen Piala Menpora 2021 dan berharap Liga Indonesia bergulir kembali tahun ini.

"Tapi untung, kami bertemu dengan tim-tim tangguh sehingga dari situ kami bisa melihat kekurangan Persita," lanjut WCP lagi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

WCP mengaku pada turnamen kali ini, Persita akan memanfaatkan pemain lokal dengan dukungan pemain dari Persita U20.

Kandang Persita Tangerang hingga 2024 usai bernama Stadion Indomilk Arena. 

Sebelumnya, nama stadion ini Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.Persita Tangerang Kandang Persita Tangerang hingga 2024 usai bernama Stadion Indomilk Arena. Sebelumnya, nama stadion ini Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Ia menambahkan, turnamen Piala Menpora 2021 adalah kesmepatan membangun kerangka tim.

"Kami melihat jangka panjang juga untuk menuju ke persiapan liga berikutnyq," pungkas Widodo C Putra.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X