Kompas.com - 01/03/2021, 12:20 WIB
Penyerang Real Madrid Brazil Rodrygo (3rdL) merayakan kemenangannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Real Madrid pada 25 November 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. MIGUEL MEDINAPenyerang Real Madrid Brazil Rodrygo (3rdL) merayakan kemenangannya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA Inter Milan vs Real Madrid pada 25 November 2020 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.


KOMPAS.com - Real Madrid mendapat kabar baik menjelang laga kontra Real Sociedad pada laga pekan ke-25 La Liga atau kasta teratas Liga Spanyol 2020-2021.

Kabar baik klub berjulukan Los Blancos itu adalah kembalinya empat pemain pulih dari cedera.

Keempat pemain itu adalah Marcelo, Federico Valverde, Alvaro Odriozola, dan Rodrygo Goes.

Mereka berempat dipastikan disertakan Real Madrid dalam daftar pemain untuk menghadapi Real Sociedad.

Baca juga: David Alaba Dirumorkan Gabung Real Madrid, Toni Kroos Tidak Ikut Andil

Kehadiran keempat pemain tersebut sangat penting bagi Real Madrid.

Federico Valverde dan Rodrygo Goes menjadi pemain El Real yang absen cukup lama.

Valverde tidak tampil sejak 20 Januari 2021, sedangkan Rodrygo absen sejak 23 Desember 2020.

Meski telah kembali diperkuat empat pemain utama, El Real masih belum bisa diperkuat Sergio Ramos, Eder Militao, Daniel Carvajal, Karim Benzema, dan Eden Hazard.

Kelima pemain tersebut masih dalam tahap proses pemulihan cedera.

Baca juga: Erling Haaland atau Kylian Mbappe? Ini Jawaban Zinedine Zidane

Adapun duel Real Madrid vs Real Sociedad ini akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X