Hasil Aston Villa Vs Leicester - Menang Tipis, The Foxes Gusur Man United

Kompas.com - 21/02/2021, 23:03 WIB
Luke Thomas (kiri) dan Harvey Barnes berebut bola dengan Bertrand Traore (kanan) dalam pertandingan Aston Villa vs Leicester City pada pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Villa Park, Minggu (21/2/2021) waktu setempat. AFP/MICHAEL REGANLuke Thomas (kiri) dan Harvey Barnes berebut bola dengan Bertrand Traore (kanan) dalam pertandingan Aston Villa vs Leicester City pada pekan ke-25 Premier League 2020-2021 yang dilangsungkan di Stadion Villa Park, Minggu (21/2/2021) waktu setempat.

KOMPAS.com - Leicester City berhasil mengalahkan Aston Villa pada pertandingan pekan ke-25 kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League.

Laga Aston Villa vs Leicester City pada gameweek ke-25 Premier League 2020-2021 dilangsungkan di Stadion Villa Park, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

Leicester yang bertindak sebagai tim tamu sukses menaklukkan tuan rumah Aston Villa dengan skor tipis 2-1.

Dua gol Leicester masing-masing dicetak oleh James Maddison (19') dan Harvey Barnes (23'). Adapun, satu gol balasan Aston Villa dibukukan oleh Bertrand Traore pada menit ke-48.

Baca juga: West Ham Vs Tottenham, Jesse Lingard dkk Menari di Atas Luka Mourinho

The Foxes, julukan Leicester City, mampu mencetak dua gol pada babak pertama.

James Maddison membuka keunggulan pasukan Brendan Rodgers pada menit ke-19. Menerima umpan mendatar Harvey Barnes di dekat kotak penalti, Maddison melepaskan tembakan mendatar yang tak bisa diantisipasi kiper tuan rumah, Emiliano Martinez.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Leicester kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-23. Kali ini, Harvey Barnes mencatatkan namanya sendiri ke papan skor. Barnes secara sempurna menuntaskan bola muntah hasil sepakan keras Jamie Vardy.

Itu merupakan gol ke-9 Barnes di Premier League musim ini.

Tertinggal dua gol pada babak pertama, Aston Villa coba bangkit pada babak kedua.

Laga babak kedua berjalan tiga menit, Aston Villa bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Bertrand Traore, memanfaatkan bola liar di depan gawang Leicester.

Baca juga: Sekarang Semua Ingin Melawan Liverpool karena Mudah Dikalahkan...

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X