Fiorentina Vs Inter Milan, Striker Inter Ini Bikin Prandelli Khawatir

Kompas.com - 05/02/2021, 17:20 WIB
Romelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe-Meazza dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020. Romuelu Lukaku kembali bermain pada laga Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia, Rabu 22 Juli 2020. MIGUEL MEDINARomelu Lukaku pada laga Inter Milan vs Bologna di Stadion Giuseppe-Meazza dalam lanjutan Serie A, kasta teratas Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020. Romuelu Lukaku kembali bermain pada laga Inter Milan vs Fiorentina dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Italia, Rabu 22 Juli 2020.

KOMPAS.com - Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, menyebut satu nama pemain Inter Milan yang menjadi perhatian timnya jelang laga kedua tim dalam kompetisi teratas Liga Italia, Serie A, pada Jumat (5/2/2021) atau Sabtu dini hari pukul 02.45 WIB.

Sosok tersebut adalah penyerang Romelu Lukaku, yang disebut Cesare Prandelli akan menjadi ancaman terbesar bagi timnya dalam laga di Stadion Artemio Franchi nanti.

"Sulit untuk mengawal pergerakan Lukaku, meski saya menilai pertandingan nanti akan berjalan berbeda dibandingkan pertemuan di Coppa Italia," ujar Prandeli seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain bertahan kami memiliki tanggung jawab bersama untuk meredam perannya dalam laga nanti. Menghadapi Lukaku adalah salah satu tantangan ekstra bagi tim ini," katanya menambahkan.

Baca juga: Inter Milan Susah Payah Kalahkan Fiorentina, Romelu Lukaku Bingung

Juru taktik 63 tahun itu patut merasa khawatir dengan dampak performa Lukaku bagi Inter saat menghadapi timnya dalam pertandingan nanti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lukaku mampu mencetak dua gol dalam dua pertemuan kontra Fiorentina di berbagai ajang sepanjang musim ini.

Terakhir, Lukaku membobol gawang La Viola dalam laga babak perempat final Coppa Italia yang digelar pada Januari lalu.

Fiorentina pun memiliki rekor inferior saat meladeni Inter di kandang sendiri, khususnya dalam pertandingan liga.

Mereka terakhir kali menang atas Inter di Stadion Artemio Franchi dalam ajang Serie A pada April 2017 dengan skor 5-4.

"Inter merupakan salah satu calon juara Serie A musim ini, kami wajib bermain solid ketika menghadapi tim seperti ini," ujar Prandelli.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Fiorentina
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.