Kompas.com - 02/02/2021, 21:20 WIB
Sepakan bebas gelandang Inter Milan Christian Eriksen yang berujung gol ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINASepakan bebas gelandang Inter Milan Christian Eriksen yang berujung gol ke gawang AC Milan pada laga perempat final Coppa Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, menyebut bahwa Christian Eriksen bisa menjadi Andrea Pirlo baru untuk Antonio Conte di Inter Milan.

Christian Eriksen baru-baru ini tengah mengalami fase yang bagus bersama I Nerazzurri.

Pemain asal Denmark itu seolah "lahir kembali" di Inter Milan usai kembali diberikan kepercayaan oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Terkini, Eriksen diberikan kesempatan mentas selama 90 menit penuh saat Inter Milan menang telak 4-0 atas Benevento di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A 2020-2021, Minggu (31/1/2021) lalu.

Baca juga: Inter Milan Vs AC Milan, Eriksen Kirim Nerazzurri ke Semifinal Coppa Italia

Sebelum itu juga, Eriksen mendapat kans bermain dalam dua laga di ajang Coppa Italia dan mengantar I Nerazzurri meraih kemenangan.

Dalam duel semifinal Coppa Italia 2020-2021, Eriksen menjelma sebagai aktor protaganonis Inter Milan.

Masuk sebagai pemain pengganti, Eriksen mencetak gol tendangan bebas cantik yang menjadi penentu kemenangan 2-1 Inter atas AC Milan.

Munculnya kembali kepercayaan Conte plus bertambahnya menit tampil menjadi sesuatu yang berharga bagi kepercayaan diri Eriksen.

Pasalnya, mantan pemain Tottenham Hotspur itu sebelumnya diklaim telah membuat kecewa Conte seiring performa jelek musim lalu.

Baca juga: Bawa Inter Milan ke Semifinal Coppa Italia, Eriksen Puji Tendangan Bebasnya Sendiri

 Eriksen juga tak menunjukkan kelasnya pada awal musim 2020-2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X