Kompas.com - 29/01/2021, 21:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB. MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic beradu argumen dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia Inter Milan vs AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (26/1/2021) atau Rabu dini hari WIB.
|


KOMPAS.com - Setelah melalui duel panas dengan Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic bakal bertemu lagi lawan adu kepala sekaligus musuh lama, Sinisa Mihajlovic, yang kini menukangi Bologna.

Pemuncak klasemen Liga Italia 2020-2021, AC Milan, bakal mengunjungi markas Bologna, Stadion Renato Dall’Ara, pada pekan ke-20, Sabtu (30/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Usai ribut dan beradu kepala dengan Romelu Lukaku pada laga perempat final Coppa Italia 2020-2021 kontra Inter Milan medio pekan silam, penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, kini siap bertemu musuh lamanya: Sinisa Mihajlovic.

Mihajlovic yang kini melatih Bologna pernah sangat dibenci oleh Ibrahimovic. Jumpa pertama pada 2005 meninggalkan kesan yang buruk bagi sang penyerang asal Swedia.

Baca juga: Bologna Vs AC Milan, Pioli Beberkan Kondisi Psikis Ibrahimovic

Kala itu, Ibrahimovic yang masih berkostum Juventus mendapatkan sanksi larangan bermain selama tiga partai akibat perbuatannya menanduk kepala Mihajlovic.

Mihajlovic saat itu masih bermain dan mengisi pos pertahanan Inter Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saking geramnya pada Mihajlovic, Ibrahimovic pernah menolak tawaran transfer dari Inter Milan.

Penyebabnya adalah keberadaan Mihajlovic sebagai asisten pelatih Roberto Mancini pada periode 2006-2008.

“Saya tak akan datang sebab di sana ada Mihajlovic,” kata Ibrahimovic kepada Direktur Olahraga Inter Milan pada masa itu, Marco Branca.

Baca juga: Buntut Ibrahimovic Vs Lukaku, Gelandang Man United Bela Ibra

Namun, pada akhirnya Ibrahimovic dan Mihajlovic berkolaborasi bersama di Inter Milan pada rentang 2006-2008. Keduanya bahkan tumbuh menjadi kolega akrab.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.