West Brom Vs Man City - Gundogan Menggila, The Citizens Cetak 4 Gol

Kompas.com - 27/01/2021, 04:20 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol ke gawang West Brom pada lanjutan laga Liga Inggris, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB. AFP/Nick PottsGelandang Manchester City, Ilkay Guendogan, merayakan gol ke gawang West Brom pada lanjutan laga Liga Inggris, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City berhasil unggul 4-0 atas West Bromwich Albion pada babak pertama laga pekan ke-20 Liga Inggris, Rabu (27/1/2021) dini hari WIB.

Bermain di The Hawthorns, Man City unggul pada babak pertama melalui gol Ilkay Gundogan (6',30'), Joao Cancelo (22'), Riyad Mahrez (45+3')

Pasukan pep Gurdiola langsung menguasai jalannya laga dengan tekanan hebat sejak peluit pertandingan dibunyikan.

Raheem Sterling dkk sukses mencatat penguasaan bola hingga 74 persen dengan sembilan tendangan dan lima di antaranya tepat sasaran.

WBA yang tak mampu memberikan respons berati pun harus tertinggal empat gol pada babak pertama karena Man City tampil trengginas plus begitu efektif.

Jalannya pertandingan

Laga dimulai dengan tempo cepat. Kedua tim langsung menampilkan permainan dan bergantian melancarkan serangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Peluang berbahaya lebih dulu dibuka Man City pada menit ke-2. Phil Foden melakukan penetrasi dari sisi kiri dan sukses menendang bola ke arah gawang.

Sayang, sepakannya dapat disentuh tipis oleh tangan Johnstone sehingga bola berbelok ke tiang kanan gawang.

Peluang tersebut bak sinyal bahaya bagi Wes Brom. Pasalnya, tak lama kemudian The Citizens sukses membuka keunggulan yang dicetak Ilkay Gundogan menit ke-6.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X