Kompas.com - 23/01/2021, 12:30 WIB
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020. AFP/ ANTHONY DEVLINPelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer (kiri), sedang memberi instruksi kepada Edinso Cavani (kanan) pada laga kedua Grup H Liga Champions melawan RB Leipzig di Stadion Old Trafford, 28 Oktober 2020.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku akan melakukan rotasi pada laga melawan rival berat mereka, Liverpool.

Duel Man United vs Liverpool merupakan laga putaran keempat Piala FA yang akan dihelat di Stadion Old Trafford, Minggu (24/1/2021) atau Senin dini hari WIB.

Ini adalah pertemuan kedua Man United dan Liverpool dalam sepekan terakhir.

Akhir pekan lalu, Man United dan Liverpool bertemu di Stadion Anfield pada laga pekan ke-18 Liga Inggris, Minggu (17/1/2021).

Man United saat itu sukses mencuri poin dari kandang Liverpool seusai bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Saran Pogba agar Man United Bertahan di Puncak Klasemen Liga Inggris

Tiga hari setelah menghadapi Liverpool, Man United bertandang ke markas Fulham, Stadion Craven Cottage, untuk melakoni laga pekan ke-19 Liga Inggris, Rabu (20/1/2021).

Beberapa pemain inti Man United seperti Scott McTominay, Marcus Rashford, dan Victor Lindelof, tidak masuk starting line up pada laga tersebut.

Meski demikian, Man United sukses mengalahkan Fulham dengan skor tipis 2-1 untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di Liga Inggris musim ini menjadi 13 laga beruntun.

Scott McTominay, Rashford, dan Victor Lindelof, kemungkinan besar akan kembali masuk starting line up Man United pada laga melawan Liverpool akhir pekan ini.

Sebab, Solskjaer tidak pernah menggunakan starting line up sama dalam dua laga beruntun sepanjang musim ini.

Halaman:


Sumber Man United
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X