Arsenal Vs Crystal Palace, The Gunners Gagal Raih 4 Kemenangan Beruntun

Kompas.com - 15/01/2021, 04:59 WIB
Gelandang Crystal Palace, James McArthur (kiri) berduel dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Emirates, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB. AFP/ALASTAIR GRANTGelandang Crystal Palace, James McArthur (kiri) berduel dengan penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris di Stadion Emirates, Jumat (15/1/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Arsenal gagal memetik poin penuh saat bersua Crystal Palace pada lanjutan pekan ke-18 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2020-2021.

Duel Arsenal vs Crystal Palace yang digelar di Stadion Emirates pada Jumat (15/1/2021) dini hari WIB itu berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan hasil ini, Arsenal gagal mengukir empat kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Klub berjuluk The Gunners itu juga gagal menempel ketat raihan poin Aston Villa, Chelsea, dan West Ham United yang secara berurutan menduduki peringkat ke-8 hingga ke-10.

Baca juga: Krisis Finansial, Arsenal Pinjam Rp 2,3 Triliun ke Bank of England

Adapun ketiga tim itu sama-sama mengoleksi 26 poin, sedangkan Arsenal yang berada di peringkat ke-11 tertahan dengan raihan 24 poin.

Sementara itu, Crystal Palace berhak naik satu peringkat setelah menahan imbang Arsenal. Mereka kini menduduki peringkat ke-13 dengan torehan 23 poin dari 18 pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jalannya laga Arsenal vs Crystal Palace

Arsenal selaku tim tuan rumah mendominasi penguasaan bola sejak babak pertama. Mereka mencatatkan 61 persen, sedangkan Crystal Palace hanya 39 persen.

Namun, secara peluang, Arsenal memiliki jumlah yang lebih sedikit ketimbang Crystal Palace.

Kala babak pertama tersisa 10 menit, Arsenal baru melancarkan dua tembakan dengan dua di antaranya mengarah tepat ke gawang Crystal Palace.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X