Bursa Transfer, Bek Muda Chelsea Masuk Radar AC Milan

Kompas.com - 13/01/2021, 05:15 WIB
Bek Chelsea, Fikayo Tomori, menyundul bola pada laga Liga Inggris kontra Arsenal, Minggu (29/12/2019). AFP/ADRIAN DENNISBek Chelsea, Fikayo Tomori, menyundul bola pada laga Liga Inggris kontra Arsenal, Minggu (29/12/2019).

KOMPAS.com - AC Milan saat ini dikabarkan sedang mengincar bek muda asal Inggris milik Chelsea, Fikayo Tomori.

Dikutip dari situs Sky Sports, AC Milan disebut sudah menghubungi pihak Fikayo Tomori dan mendapat respons positif.

Fikayo Tomori diklaim sudah sepakat bergabung ke AC Milan secara personal.

Namun, transfer itu masih belum bisa diresmikan karena AC Milan masih menunggu jawaban dari bek Strasbourg, Mohamed Simakan.

Dikutip dari situs Football Italia, Mohamed Simakan merupakan incaran utama AC Milan pada bursa transfer Januari 2021.

Milan disebut sudah mengajukan tawaran ke Strasbourg sebesar 15 juta euro atau setara Rp 257 miliar.

Baca juga: Ibrahimovic Jadi Algojo Penalti AC Milan Lagi? Ini Kata Franck Kessie

Namun, tawaran itu dikabarkan langsung ditolak karena Strasbourg menginginkan 20 juta euro untuk tim mana pun yang ingin mendapatkan Mohamed Simakan.

Rencana AC Milan untuk mendatangkan Mohamed Simakan semakin tidak menentu setelah jurnalis Tuttomercatoweb, Antonio Vitiello, mengabarkan kondisi terkini dari sang pemain.

Antonio Vitiello mengklaim bahwa Mohamed Simakan dalam waktu dekat harus menjalani bedah artroskopi untuk mendiagnosis sendi kakinya.

Dalam keterangannya, Antonio Vitiello menyebut Mohamed Simakan kemungkinan akan absen selama dua bulan setelah menjalani bedah artroskopi.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X