Kompas.com - 08/01/2021, 11:20 WIB

KOMPAS.com - Klub rakasasa Liga Italia, Juventus, disebut bekerja sama dengan salah satu tim promosi, Benevento, demi merekrut pemain muda asal Amerika Serikat, Bryan Reynolds.

Bryan Reynolds merupakan bek kanan berusia 19 tahun yang kini bermain di Major League Soccer (MLS), kasta tertinggi Liga AS, bersama FC Dallas.

Sejak berseragam FC Dallas, Bryan Rynolds telah memainjan 31 laga dengan catatan enam assist.

Juventus yang melihat potensi Bryan Rynolds kemudian disebut berniat memboyong sang pemain ke Kota Turin.

Baca juga: Pahlawan Kemenangan Juventus atas AC Milan Mengaku Dihina oleh Wasit

Menurut ahli transfer di Italia, Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano, Juventus telah melayangkan proposal penawaran senilai 7 juta dollar AS (setara Rp 98 miliar) kepada FC Dallas.

Dalam upaya mendatangkan Bryan Reynolds, Juventus bersaing dengan sesama klub peserta Liga Italia, AS Roma, dan tim asal Belgia, Club Brugge.

"Bryan Reynolds. Juventus hari ini menawarkan 7 juta dollar kepada Dallas FC (pinjaman plus kewajiban membeli, kesepakatan permanen) dan juga menunggu jawaban dari sisi pemain."

"Juventus sedang berpacu dengan AS Roma dan Brugge untuk memperebutkan permata AS berikutnya," demikian penjelasan Fabrizio Romano pada akun Twitter-nya, Jumat (8/1/2021) pagi WIB.

Baca juga: Del Piero Terpukau Kilau Sang Permata Juventus Saat Lawan AC Milan

Pada saat bersamaan, Juventus di bawah asuhan Andrea Pirlo memiliki kendala dalam merekrut Bryan Reynolds.

Berdasarkan penjelasan Fabrizio Romano, klub berjuluk Bianconeri itu tidak bisa mendatangkan sang pemain pada bursa transfer Januari.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.