Osasuna Vs Real Madrid, Zidane Terancam Tak Bisa Dampingi Anak Asuhnya

Kompas.com - 08/01/2021, 11:00 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. LALIGAPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

KOMPAS.com - Zinedine Zidane terancam tak bisa mendampingi anak asuhnya saat Real Madrid bertamu ke markas CA Osasuna.

Pertandingan Osasuna vs Real Madrid merupakan lanjutan pekan ke-18 La Liga atau kompetisi teratas Liga Spanyol 2020-2021.

Laga Osasuna vs Real Madrid ini akan digelar di Stadion El Sadar, Sabtu (9/1/2021) malam waktu setempat atau Minggu (10/1/2021) dini hari WIB.

Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane terancam tak tidak akan bisa mendampingi anak asuhnya saat bertolak ke markas Osasuna.

Baca juga: Jadwal Pekan Ke-18 Liga Spanyol: Real Madrid Hadapi Tim Penghuni Zona Merah

Zidane terancam tidak bisa mendampingi anak asuhnya lantaran ia sempat melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif Covid-19, sebagaimana dilansir BolaSport dari Marca.

Pelatih asal Perancis itu tidak bisa mengikuti sesi latihan tim yang dilakukan pada Kamis (7/1/2021) waktu setempat.

Zidane sebelumnya telah melakoni tes rapid antigen serta swab PCR (Polymerase Chain Reaction) dan hasilnya adalah negatif.

Pelatih berusia 48 tahun itu kini masih menunggu hasil tes PCR yang disinyalir baru keluar pada Jumat (8/1/2021) waktu setempat.

Baca juga: Situasi Sergio Ramos di Real Madrid Rumit, Semuanya Berawal dari Sini...

Meski demikian, andai hasil tes PCR dari Zidane dinyatakan negatif, dirinya tetap diperkirakan tidak serta merta bisa mendampingi Karim Benzema dkk.

Menurut laporan La Sexta, Zidane kemungkinan diminta kembali menjalani tes lanjutan pada tiga hari ke depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X