AC Milan Vs Juventus, Duel Sarat Gengsi Terancam Tanpa Pemain Kunci

Kompas.com - 05/01/2021, 12:25 WIB
Zlatan Ibrahimovic merayakan gol yang ia cetak dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang digelar di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020). AFP/MIGUEL MEDINAZlatan Ibrahimovic merayakan gol yang ia cetak dalam laga AC Milan vs Juventus pada lanjutan pekan ke-31 Liga Italia yang digelar di Stadion San Siro, Rabu (8/7/2020).
|

KOMPAS.com - Duel AC Milan melawan Juventus pada tengah pekan ini akan menjadi atensi, khususnya bagi para pencinta Serie A, kasta teratas Liga Italia.

Laga AC Milan vs Juventus pada pekan ke-16 Serie A itu akan dilangsungkan di San Siro pada Rabu (6/1/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Namun, jelang duel sengit musuh bebuyutan itu, baik Milan maupun Juventus diperkirakan tidak akan diperkuat beberapa pemain kunci.

Sang Nyonya Tua, julukan Juventus, tak akan diperkuat bek Alex Sandro dan penyerang Alavaro Morata.

Alex Sandro, bek Juventus asal Brasil, dinyatakan positif Covid-19, Senin (4/1/2021).

Sebelumnya, dia bermain 83 menit dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese pada Minggu (3/1/2021).

Baca juga: Bek Juventus Positif Covid-19, Absen Lawan AC Milan

Adapun Morata mengalami cedera otot saat latihan pada Sabtu dan absen saat Bianconeri melawan Friulani, julukan Udinese.

Morata tampil baik bersama Juventus musim ini dengan catatan 10 gol dalam 17 penampilan di semua kompetisi.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo, meragukan mantan bintang Atletico Madrid itu akan fit untuk bermain melawan AC Milan.

"Kami akan melihat bagaimana situasi Alvaro Morata dan apakah dia bisa bermain pada Rabu (vs Milan), tetapi saya meragukannya," kata Pirlo dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X